Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jaringan TV Kabel


                                                     

      Beberapa perusahaan TV kabel juga menyediakan layanan akses internet melalui jaringan TV kabel. Akses internet menggunakan jaringan TV kabel merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna internet dalam sebuah keluarga, di mana ada beberapa orang yang dapat mengakses secara bersama-sama.
      Jaringan TV kabel dibuat untuk jalur komunikasi data yang lebar. hal ini mengingat TV kabel harus melewatkan data gambar bergerak dan suara dengan kualitas tinggi. Jika digunakan untuk internet dengan ukuran data yang harus dilewatkan jauh lebih kecil, kita akan mendapatkan akses internet dengan cepat.
      
Biasanya, biaya yang dikeluarkan untuk akses internet dengan TV kabel merupakan satu paket dengan layanan TV kabelnya. Karena itu, pengguna jaringan TV kabel bebas berinternet tanpa harus menambahkan biaya pengeluaran.
      Kelebihan mengakses internet dengan menggunakan jaringan TV kabel adalah kita dapat mengakses internet setiap saat dan bebas dari gangguan telepon sibuk.
      Kekurangan dari akses internet dengan jaringan TV kabel adalah hanya tersedia di kota-kota besar dan itupun terbatas di daerah-daerah tertentu saja yang dijangkau oleh layanan TV kabel.  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar